APA ITU SSH ?

Apa  Itu SSH ???




Ketemu  lagi dengan  saya  adi  nugroho 

Pada kali  ini saya akan  bahas  ssh  server.  kami  akan  mempahami apa  itu ssh  server  ?  fungsi  ssh  ? perbedaan  ssh  server  dengan yang lain? 






APA ITU SSH   ??



SSH server  merupakan  protokol  yang  terenkripsi yang  digunakan  untuk shell sesiions atau  terminal  ( full  text terminal ). dengan  aman  dan  tidak bisa di  baca oleh orang lain.  

Baca Juga  


Update debian 7

Instal PC router Debian 7


Kita  dapat, menjalankan  sebuah  perintah  pada mesin  tujuan kita. Secara  remote  atau langsung pada mesin  tujuan kita. User bisa membuat jaringan  yang tidak aman seperti  jaringan publik menjadi  aman di karenakan terkoneksi dengan SSH  TUNELING.  Jadi pada website, account,dll  yang  kita input tidak  akan terbaca oleh log  router atau  server  kita

Kegunaan  SSH ?


SSH merupakan  protokol  yang dapat  digunakan  di berbagai macam os  atau  platform seperti LInux, Windows, Apple. Berikut  ini kegunaan  ssh  


1. Pengganti  telnet untuk  meremote komputer atau  server. 

2. Bisa internet  gratis menggunakan ssh  forwading atau  tunneling 
3. Backup Mirror, copy  file dengan  aman. 
4. Secure file Transfer


 Nah, semoga  penjelasan saya  mengenai  ssh  dan kegunaan. dapat  menambah  ilmu dan  wawasan  tentang ssh  tersebut. mengubah pola pikir selama  ini  ssh  hanya bisa untuk internet  gratiss aja. Terimakasih  sudah berkunjung di  website  saya. Salam Opennetworking :)